8 Cara Pemasaran Online Marketing Untuk Website Anda

Website merupakan Sebuah Media yang bagus dalam pemasaran Online maupun penjualan secara online , dimana dalam website secara online kita bisa mengukur penjualan kita

Ada beberapa strategi pemasaran situs / website ada beberapa hal yang bisa membantu anda untuk memasarkan website anda

1.Afilliate Marketing.

Teknik ini lebih agresif untuk mempromosikan bisnis atau produk anda. Sistim Afiliasi pemasaran memmanfaatkan afiliasi atau perantara untuk mempromosikan produk atau jasa anda dengan imbalan komisi.

2.Blog Marketing.

Banyak pengusaha mengambil blog marketing karena cara ini membantu menargetkan traffic atau pengunjung ke situs Web mereka. Dalam blog marketing, Anda bisa mempromosikan produk atau jasa anda melalui dunia blogging , para blogger akan menulis review produk dan memasang link situs Anda sehingga pembaca dapat memiliki akses langsung dan mudah ke situs utama Anda.

3.Display Advertising.

Dalam metode ini, Anda meletakkan banner Anda ke situs-situs yang sering dikunjungi oleh target pasar Anda. Di antaranya termasuk situs sosial bookmark, situs jaringan sosial, situs penerbitan dan forum.

4.Email Marketing.

Strategi pemasaran ini sangat baik bagi mereka yang ingin mendapatkan akses instan ke kotak surat pelanggan potensial ‘. Email pemasaran, adalah daftar email yang solid dan potensial yang bisa anda dapatkan dari pihak ketiga atau dari pengunjung yang dengan suka rela memasukan alamat email mereka ke dalam website anda melaui kotak menu yang telah anda sediakan ( pop up ) cara ini dapat menghasilkan hasil yang besar dalam penjualan bisnis Anda dan meningkatkan keuntungan.

5.Network Marketing.

Metode ini juga dikenal sebagai multi-level marketing, pastikan bahwa pendapatan bisnis Anda terdiri dari sekitar 60 -70 persen penjualan produk dan tidak banyak bergantung pada biaya keanggotaan serta biaya untuk bahan promosi atau sampel. Banyak perusahaan biasanya gagal karena mereka hanya mencari anggota sebanyak banyaknya tanpa melakukan penjualan produk. Anda harus sangat teliti dalam jenis program ini.

6.Search Engine Marketing.

Pengusaha online yang ingin membuat situs mereka sangat terkenal dapat menggunakan teknik pemasaran ini. Search Engine Marketing menggabungkan SEO yang dapat anda lakukan sendiri serta dengan cara berbayar seperti Google Adword. Melalui Search Engine Marketing, situs Anda akan tampil di bagian atas mesin pencari sesuai dengan keyword yang anda target.

7.Viral Marketing.

Metode ini menggunakan jaringan sosial dalam mengirim pesan ke pelanggan potensial yang dapat disampaikan ke pengguna online lainnya. Hal ini dapat dilakukan dengan menyebarkan pesan suara atau email, atau iklan-kata dari mulut ke mulut.cara ini sangat cepat menyebar bagaikan menyebarnya sebuah virus. biasanya konsep viral marketing ini berupa rekomendasi dari teman ke teman

8.Video Marketing .

Video Marketing Seperti Youtube mengambil Peranan penting dalam era digital seperti sekarang ini
dimana banyak sekali Artis artis dunia ataupun indonesia yang tiba tiba ngetop melalui media youtube ini sendiri

9. Social Media Marketing

Pada masa sekarang social media memang benar benar Booming  , sesuatu hal yang sangat di wajibkan oleh pemilik Bisnis . untuk berpromosi di socialmedia

 

Sumber : http://evoucher.co.id/blog/2012/11/ 7-cara-pemasaran-online-marketing.html



Back to article list